Nama Dan Profil Tokoh Di Crows Zero

Sebelum baca postingan gue yang ini baca dulu yang ini oke gan -->Biodata Shun oguri dan ringkasan cerita film crows zero
Berikut Nama & profile karakter di film Crows Zero :D langsung aja ke TKP :D
Shun Oguri Sebagai Takiya Genji 
(Leader OF GPS)
  Karakter utama dalam film Crows Zero, Seorang anak Yakuza ternama Ryuseikai, dia pindah ke Suzuran Boys high School untuk menaklukan sekolah tersebut, demi ambisinya mengalahkan ayahnya "Hideo Takiya" (Ketua Yakuza Ryuseikai) Type orang yang "Cuek" "Egois" Tetapi bertanggung jawab akan hal yang di perbuatnya, bercita cita menjadi penguasa suzuran dan menjadi "The King OF Suzuran" 
Takayuki Yamada Sebagai Tamao Serizawa
(Leader OF Serizawa Army)

Pemimpin dari Serizawa Army, yang merupakan orang yang paling kuat diSuzuran. Meskipun sangat ditakuti, Serizawa mempunyai perawakan yang lucu, sering bertingkah konyol, dan sangat menghargai arti persahabatan. dan dia orang yang paling ingin di kalahkan Takiya Genji, Tingkahnya yang paling konyol saat  di Crows Zero I dia gak bisa naik Motor , LOL !
Kuroki Meisa Sebagai Ruka Aizawa
(Singer)
Gadis cantik yang bekerja sebagai penyanyi di sebuah bar. Diam-diam, Ruka sangat mengagumi Genji. Ia mengetahui bahwa dalam hati Genji tersimpan sosok laki-laki yang tangguh, dan mudah bersahabat dengan siapa saja. Dan sempat di culik tokaji (Serizawa Army) Untuk mengadu domba antara Genji VS Bandou (TFOA)

Kyosuke Yabe sebagai Ken Katagiri
(Former Student from suzuran)

Alumni dari Suzuran, dan sekarang ia mengabdi pada sebuah perkumpulanyakuza. Meskipun pada awalnya ia berniat memberi pelajaran pada anak-anakSuzuran, namun pertemuannya dengan Genji menyadarkan ia akan sesuatu. Ia merupakan orang terdekat Genji, dan senantiasa membantu Genji untuk menaklukkan Suzuran, walaupun sebenarnya dia orang yang lemah. Dialah orang yang paling berpengaruh dan berjasa besar terhadap impian genji, Menyusun taktik untuk merekrut teman itulah yang di kerjakannya, sikapnya friendly, kocak, dan agak sedikit bodoh.
Kenta Kiritani Sebagai Tokio Tatsukawa
(Members OF Serizawa Army)

Anggota dari Serizawa Army, dan merupakan sahabat terdekat Serizawa. Tokioadalah sahabat kecil dari Genji, sebenarnya ia tak menginginkan ada perseteruan antara Serizawa dan Genji yang keduanya merupakan sahabat dekatnya. Tokiomengidap suatu penyakit serius, namun ia berusaha menyembunyikan itu dari teman-temannya.

Suzunosuke Tanaka Sebagai Chuta Tamura
(Member OF GPS)

Chuta merupakan salah satu anggota GPS. ia mantan pemimpin kelas E, ia ikut bergabung dengan genji setelah di kalahkannya, Ia bersama Ken saling membantu Genji untuk merekrut teman-teman baru demi mengalahkan Serizawa.
Sosuke Takaoka Sebagai Shun Izaki
(Member OF GPS)


Izaki merupakan salah satu orang kuat di Suzuran. ia merupakan pria yang licik, ia menjebak genji dengan cara menipu dan menghajar genji habis-habisan dengan bantuan anak buahnya ia hanya duduk dan menonton, namun setelah melihat kegigihan Genji untuk mengalahkan serizawa ia pun menawarkan diri untuk bergabung dengan Genji. Sikapnya selalu tenang, dia adalah kaka kelas dari trio ebizuka waktu si smp ebizuka.
Goro Kishitani Sebagai Hideo Takiya
(genji's father)

Ayah dari Genji, dialah ketua yakuza ryuseikai , kelak ia akan mewariskan ketua yakuza ryuseikai kepada Genji jika genji bisa menguasai suzuran namun Genji tidak akan meneruskan jalan ayahnya dan akan berubah menjadi seseorang yang lebih baik.
Shunsuke Daito sebagai Hiromi Kirishima
(Leader OF The freshmen Trio)


Hiromi adalah pemimpin dari kelompok yang di kenal Sebagai Trio ebizuka, di namakan oleh mereka waktu di smp ebizuka, Hiromi bersama dengan mako dan pon telah menguasai freshman war di suzuran. Dia sangat menghormati izaki.
Tsutomu Takahashi Sebagai Takashi Makise
(Member OF GPS)
Makise merupakan ketua kelas C. Ia berkali-kali dikalahkan oleh Serizawa, namun ia tak mau bergabung dengan Serizawa. Itulah yang membuat Makise mempunyai anak buah yang senantiasa setia kepadanya. Genji berusaha merekrut Makise dengan wanita, namun akhirnya Makise mau bergabung dengan GPS setelah melihat kebaikan hati Genji. Type orang yang ceplas ceplos, kalm dan kocak jika dekat dengan perempuan.
                                                 Yusuke Kamiji Sebagai Shoji Tsutsumoto
                                                        (Member OF Serizawa Army)

Salah satu anggota Serizawa army, bertarung dengan style judo karena dia adalah seorang juara turnamen judo, sebenarnya rambut gimbal yang di pakainya itu adalah Wig -__-
                                               Yusuke Izaki Sebagai Manabu Mikami
                                                    (Member OF Serizawa Army)

Manabu mikami adalah mikami brothers bersama Takeshi mikami, sekaligus pemimpin kelas B, pernah menantang Serizawa dari kelas A , dan kalah kemudian bergabung dengan serizawa Army.
Hisato Izaki Sebagai Takeshi Mikami
(Member OF serizawa army)
Biasa di panggil Go mikami saudara dari manabu mikami, bersama-sama memimpin kelas B, sangat kompak dengan manabu mikami, kepribadiaanya sangat gokil :D
Ryo Hashizume sebagai Toshiaki Honjo
(Member OF The Freshmen Trio)

Anggota dari Freshmen Trio. Ia selalu memakai masker di wajah dan gemar membaca buku.

                                                     Yu Koyanagi as Makoto Sugihara
                                                     (Member OF The Freshmen Trio)

Anggota Freshmen Trio. Dengan dandanan rambut kepang dan kaca mata hitam, ia terlihat sedikit aneh dan pendiam.
                                                   Dai Watanabe sebagai Hideto Bando
                                        (One OF The Leaders OF The Front OF Armament)

Pemimpin dari Front of Armament yang berkostum serba hitam, memakai jaket kulit dan mengendarai sepeda motor. Bando menyimpan dendam kepada Serizawa, Nama T.F.O.A (The Front Of armament) Sempat Tercemar oleh tokaji maka dari itu saat pertarungan Genji melawan Serizawa, tanpa diduga-duga Bando datang bersama rombongannya membantu Genji.
                                                      Kaname Endo sebagai Yuji Tokaji
                                                           (Member OF Serizawa army)
Anggota dari Serizawa Army, dan dianggap sebagai otak di balik dari Serizawa army. Sering memerintah tanpa sepengetahuan Serizawa, dan merupakan orang yang licik dan kejam. dialah orang yang menculik ruka dan mengadu domba Genji VS bando .
                                              Fumaki Motoki sebagai Megumi Hayashida
                                                                     (Rinda-Man)

Seseorang yang sangat misterius, dan ditakuti oleh anak-anak Suzuran. Ia lebih memilih menyendiri dan tidak memiliki kelompok maupun pengikut, semua siswa suzuran tau belum pantas rasanya menjadi "King OF Suzuran" jika belum menglahkan orang ini , Maka tujuan terakhir genji setelah mengalahkan serizawa adalah untuk mengalahkan orang ini. orang inilah yang paling sulit ditaklukkan saat Genji ingin menguasai Suzuran hingga sekarang.
Creating: Arief Rahman, RifqiFirdaus, http://krisnatriisukma.blogspot.com

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Nama Dan Profil Tokoh Di Crows Zero"

Post a Comment

Followers